Friday, September 13, 2013

ITS Juara Umum Pimnas 2013

ITS Juara Umum Pimnas 2013


SURYA Online, SURABAYA - Institut Teknologi 10 November (ITS) Surabaya dinobatkan sebagai juara umum Pekan Ilmiah Nasional (Pimnas) ke-26 di Makassar.
Kabar ini disampaikan Kepala Badan Akademik ITS Ismaini Zain dalam pesan pendek ke surya.co.id, Kamis (12/9/2013) malam.
Sementara di urutan kedua dipegang Universitas Airlangga (Unair) Surabaya dan urutan ketiga Universitas Gajahmada (UGM) Jogjakarta.
ITS mengirimkan peserta terbanyak dengan 44 tim dan karya PKM ITS yang lolos masing-masing, empat PKM Kewirausahaan, 16 PKM Karsa Cipta (PKM KC), tujuh PKM Pengabdian Masyarakat (PKM M), enam PKM Penelitian (PKM P), lima PKM Teknologi (PKM T) dan enam PKM Gagasan Tertulis (PKM GT).
“Pencapaian ini menunjukkan karya mahasiswa ITS yang terarah, tertata, amanah, dan berstandar nasional,” tutur Dr Ir Bambang Sampurno MT, Kepala Badan Pembinaan Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni ITS.
Sementara itu Unair menduduki peringkat kedua dengan enam emas, dua perak dan dua perunggu. "Unair juga juara favorit pertama versi juri," kata Kepala Pusat Informasi dan Humas Unair Bagus Ani Putra, Kamis (12/9/2013) malam.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...